Saat muncul dalam film Thor: Ragnarok, monster hijau The Hulk sangat menyita perhatian karena seolah karakter ini memiliki amarah yang tak terhentikan dengan kekuatan tak tertandingi yang berbeda dari film film sebelumnya, ditambah lagi dengan penampilan barunya menggunakan senjata dan baju besi, yang membuatnya terlihat lebih keren. Itulah mengapa para penggemar Hulk sangat bersemangat melihat karakter ini memakai baju perangnya yang didasarkan pada cerita Planet Hulk di film Thor: Ragnarok. Sebagai seorang gladiator di planet Sakaar, Hulk mengenakan baju besi yang membuat karakter itu terlihat lebih mengesankan dari biasanya. Tapi seperti biasa geeks, marvel selalu memiliki banyak concept art sebelum mereka menentukan konsep mana yang akan dipakai dalam filmnya. Di bawah ini ada salah satu konsep baju besi Hulk yang dibuat oleh concept artist bernama Anthony Francisco yang tidak digunakan di film Thor: Ragnarok

Perbedaan yang paling mencolok di sini adalah Hulk tidak memakai helm Spartannya, berbeda dengan yang ada dalam film Thor. Dia juga memiliki corak tato perang berwarna kecoklatan gelap, bukan putih, dan dia hanya membawa kapak, bukan kapak dan palu. Armor ini juga tampaknya memiliki lebih banyak warna dengan kain kemerahan yang menyelimuti sebagian tangan dan celananya. Hulk juga memakai celana pendek bersabuk di sini, bukan celana rok gladiator yang dia pakai di film Thor: Ragnarok. Amor ini nampaknya dapat membuat hulk lebih bebas bergerak dan jauh lebih kondusif untuk pertempuran yang menarik. Sebagai concept artist Marvel Studios, Anthony Francisco menuliskan caption di postingan Instagram-nya, armor yang ada di bahu dari baja biru yang dia rancang adalah satu satunya desainnya yang dipakai oleh marvel dalam film itu.

Secara keseluruhan, desain ini tidak kalah keren ya geeks, Di sini Hulk terlihat lebih seperti gladiator biasa di Sakaar, sementara baju zirah yang dikenakannya dalam film yang asli terlihat sedikit lebih mencolok seperti layaknya seorang juara yang dicintai dan tak terkalahkan. Kemungkinan besar kita tidak akan melihat baju besi Hulk lagi, namun jangan pupus harapan, setelah Bruce Banner melalui masa-masa yang berat dalam film Avengers: Infinity War, yang salah satunya pertarungannya mengalami kekalahan melawan Thanos, mungkin saja Hulk dapat menggunakan baju besinya kembali kedepannya untuk mengalahkan Thanos. Namun bagaimana dia mendapatkan baju besinya kembali, pastinya itu adalah hal yang sulit mengingat baju besinya berada di planet saakar,atau dengan cara lain yaitu dengan bantuan vibranium, mengingat tempat terakhirnya berada di Wakanda.

Kita baru akan melihat kembali aksi Mark Ruffalo alias Hulk dan Bruce Banner ketika Avengers 4 rilis dibioskop pada 3 Mei 2019 mendatang geeks, so don’t miss it!