Perlahan-lahan sepertinya franchise The Fast and Furious sekarang menjadi sebuah cerita tentang hubungan keluarga untuk Shaw. Owen Shaw pernah membuat Dominic Toretto, Brian, dan semua krunya terlibat kesulitan dan terlibat dalam sebuah masalah besar dalam Fast & Furious 6. Di Fast 7 Owen kemudian balas dendam karena telah membuat dia koma yang berakibat kematian Han. Sekarang, di film Hobbs and Shaw ini ada anggota keluarga Shaw lain yang akan coba diperkenalkan.

Dalam laporan Variety kemarin, bintang The Crown, Vanessa Kirby, sedang dalam pembicaraan tahap akhir untuk perannya sebagai adik perempuan Owen dan Deckard Shaw. Masih belum ada nama yang diberikan untuk karakter yang diperankan Kirby ini meskipun, rumor yang berkembang menyebutkan dia akan bernama Hattie Shaw. Hattie Shaw ini kabarnya merupakan seorang agen MI-5 yang merupakan agensi mata-mata milik Inggris.

Berbeda dengan kedua kakaknya, adiknya tersebut belum masuk ke dalam dunia kriminal.  Masih belum ada detail plot untuk film Hobbs and Shaw ini selain yang menebutkan kalau karakter Dwayne Johnson dan Jason Statham ini akan menjalani sebuah misi khusus, yang terpisah dari para cast Fast and Furious lainnya. Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa bukan hanya Vanessa Kirby yang akan diperkenalkan sebagai adik dari Owen dan Deckard. Film ini juga akan menampilkan ibu dari Luke Hobbs, Jonah Hobbs, dan kelima saudaranya.

Ada dua kemungkinan yang akan diperankan oleh karakter Hattie Shaw ini. Pertama, dia akan menjadi “asisten” bagi Luke dan Hobbs dalam misinya, yang mana mereka telah diberikan sanksi oleh pemerintah Amerika. Kedua, Luke dan Owen akan berada dalam dua kubu yang berbeda, dan adiknya tersebut harus mencari tahu keberadaan kakaknya tersebut, dan hasilnya adalah tetap Luke dan Deckard akan menjadi sebuah tim. Nantikan perkembangan informasi-informasi lain dari film Hobbs and Shaw hanya di Greenscene.co.id !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.