Ada hal menarik yang diperlihatkan oleh DC dalam cerita komik Harley Quinn #45. Karakter yang biasa menjadi villain dari Batman ini memiliki peran baru dalam DC Universe. Peran tersebut adalah sebagai dewa di Apokolips. Peran ini didapatkan setelah dia meninggalkan Gotham dan sempat melakukan beragam aksi di Coney Island.

Dalam cerita komik ini, digambarkan kalau Quinn menjalani kehidupan baru di Brooklyn. Dia pun mencoba untuk hidup secara normal, menjalin hubungan asmara, bekerja, dan sempat pula menjadi seorang vigilante yang menumpas kejahatan. Hanya saja, momen tewasnya kekasih Quinn, yakni Mason membuatnya berpikir ulang.

Dia merasa kalau keberadaannya membuat orang-orang di sekitarnya mendapatkan bahaya. Alhasil, dia pun mengungkapkan kalau dirinya bukan lagi Harley Quinn yang namanya sudah dikenal luas. Hal yang cukup menarik, pada satu momen, Quinn bertemu dengan Granny Goodness yang menawarinya posisi bergabung dengan Female Furies, kelompok manusia super yang mendedikasikan loyalitasnya kepada Darkseid.

Hanya saja, tawaran itu tidak didapatkan dengan cara yang mudah. Untuk memperoleh status sebagai Female Furies, dia harus mengalahkan legion yang disebut sebagai salah satu parademon milik Darkseid yang paling kuat. Menariknya, pencapaian ini bisa dilakukan oleh Quinn dengan sangat mudah. Alhasil, dia pun memperoleh armor Apokoliptan dan menjadi anggota Female Furies terbaru.

Nah, penasaran dengan petualangan baru yang diperoleh Quinn dalam perannya menjadi Female Furies? Kamu bisa membacanya secara langsung di komik Harley Quinn #45 yang kini telah ada di DC Comics.

FOLLOW US