Film sekuel dari IT yaitu IT 2 sudah sekarang sudah resmi memasuki proses produksi. Hal ini disampaikan oleh pihak studio, Warner Bros. Pada Senin kemarin. Beberapa cast yang akan membintangi film ini pun sudah mulai terisi satu persatu. Para cast ini nantinya akan mengisi peran untuk versi dewasa dari anggota dari Losers Club.

Untuk menandai proses produksi ini, para cast untuk film ini berkumpul dalam sebuah acara press conference. Mereka mencoba untuk mempelihatkan versi baru dan dewasa dari Losers Club. Beberapa foto sebelumnya sudah tersebar di media sosial oleh beberapa cast terbaru, yang diperkirakan bahwa proses shooting sudah dimulai. Tapi, kemudian WB “meresmikan” pengumuman tersebut melalui akun Twitter untuk film ini. Simak fotonya di bawah ya Geeks!

Dalam film sekuel ini, Bill Skarsgard akan kembali menjadi Pennywise si badut pembunuh. James McAvoy akan berkumpul bersama para cast lainnya yaitu Jessica Chastain, Bill Harder, Isalah Mustafa, Jay Ryan, James Ransone, dan Andy Bean. Pihak studio juga merilis sedikit bocoran dari sinopsis untuk IT : Chapter Two.

“karena setiap 27 tahun sekali sang iblis mengunjungi kota Derry, Maine, “IT Chapter Two” membawa karakter, yang telah lama berpisaj, kembali bersama sebagai seorang yang dewasa, hampir tiga dekade setelah kejadian dari film pertama.”

Sinopsis tersebut mengindikasikan bahwa mereka masih merahasiakan jalan cerita yang sesungguhnya. Pihak studio juga mengumumkan bahwa para anak-anak akan kembali di film ini. Dengan proses produksi yang sudah mulai berjalan, kita nantikan saja ya Geeks kejutan-kejutan lainnya dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.