Avengers: Infinity War masih menyisakan pertanyaan bagi penggemar. Apakah karakter yang menjadi debu mati? Ataukah berada di realitas lain? Terlebih pihak Marvel bersikukuh bahwa kematian di Avengers: Infinity War bersifat permanen. Lantas bagaimana nasib sekuel karakter-karakter yang menjadi debu tersebut?

Beberapa hari kebelakang di sela-sela acara Ace Con, Tom Holland  mengunggah video di akun Instagramnya bahwa dia mendapat naskah untuk sekuel Spider-Man: Homecoming. Di video tersebut juga Tom memperlihatkan judul yang akan kembali dia bintangi. Selang beberapa hari, akhirnya pihak Marvel melalui Kevin Feige membenarkan berita bahwa judul sekuel Spider-Man nantinya adalah Spider-Man: Far From Home.

Cerita Spider-Man: Far From Home sendiri akan mengambil setting beberapa saat setelah Avengers 4. Akhir dari Avengers: Infinity War kemungkinan besar bukanlah klimaks sebenarnya melainkan nanti diakhir Avengers 4. Dengan dikonfirmasinya sekuel ini, tentu hampir bisa dipastikan bahwa Peter Parker/Spider-Man akan kembali, bagaimana dia kembali kita masih akan menunggu sampai tahun depan.

 

Spider-Man: Far From Home akan menceritakan Peter Parker yang akan pergi ke luar negeri. Eropa menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi oleh manusia laba-laba ini. Produksi Spider-Man: Far From Home sudah dimulai dan sudah melakukan pengambilan beberapa adegan. Jon Watts juga kembali mengisi kursi sutradara.

Tidak perlu waktu lama, foto-foto syuting Spider-Man: Far From Home sudah mulai bertebaran di dunia maya. Tom Holland tertangkap kamera berada di Stortford, Inggris. Foto yang diambil memperlihatkan first look dari Peter Parker. Tidak banyak informasi yang bisa diambil dari foto tersebut, hanya Peter Parker dengan outfit kasual sedang berjalan di sekitar set. Berikut foto-foto di set Spider-Man: Far From Home:

https://twitter.com/sophieplayle/status/1013708878603792385

Diberitakan bahwa Peter Parker nantinya akan berlibur keliling dunia berdasarkan penuturan dari Kevin Feige. Bukan sedang melakukan field trip seperti rumor yang beredar. Spider-Man: Far From Home akan menjadi film pertama dari Phase 4 MCU. Meskipun line-up Phase 4 belum diumumkan, SpiderMan: Far From Home akan mengisi satu slot terakhir film Marvel Studios di tahun 2019. Avengers 4 akan menjadi film terakhir dari Phase 3 yang direncakan tayang Mei 2019. Spider-Man: Far From Home akan dirilis Juli 2019 mendatang. Pastikan kalian menontonnya ya, Geeks!