Proses produksi untuk sekuel film ikonik Top Gun, sudah sampai tahap casting untuk beberapa peran. Meskipun Tom Cruise menjadi orang pertama yang dikonfirmasi akan kembali hadir, aktor lain dari Top Gun pertama, Val Kilmer, juga diberitakan akan ikut kembali main di film ini.kabar terbaru dari film ini adalah mereka sudah melakukan casting untuk mengisi salah satu peran penting.

Namun kejutan tampaknya disiapkan oleh sang sutradara, karena dilansir dari Variety, Miles Teller ditunjuk untuk memerankan salah satu peran besar yaitu anak dari Goose yang diperankan oleh Anthony Edwards. Tapi, karena karakter Goose sudah mati di film Top Gun pertama, Teller akan mencoba untuk menghidupkan kembali warisan kejayaan dari seorang Goose melalui anaknya di film ini.

Miles Teller menjadi orang pertama yang akan berperan di film ini sebagai cast baru. Sebelumnya ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Miles harus bersaing dengan Glen Powell dan Nicholas Hoult untuk memainkan peran anak dari Goose ini. Bahkan, dalam proses casting ini Tom Cruise ikut dilibatkan dalam tim audisi film ini.

Miles Teiler sendiri sebelumnya sukses di film Whiplash, kemudian film-filmnya yang lain yaitu Only the Brave dan Fantastic Four. Produksi untuk film ini sendiri sudah dimulai sekitar akhir Mei kemarin, dengan ditandai oleh postingan foto oleh Tom Cruise di akun Twitternya. Dengan masih banyaknya karakter yang belum diumumkan, kita nantikan saja kejutan lainnya dari sekuel film Top Gun ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.