John Krasinki sukses membuka awal 2018 dengan film yang sangat popular yaitu A Quiet Place. Film thriller ini sukses meraup keuntungan di seluruh dunia yang mencapai angka 329.8 juta US Dollar. Paramount Pictures pun menjajikan Krasinki untuk sekuel film tersebut. Kesuksesan tersebut membuat semuanya kini menantikan apa gebrakan selanjutnya dari Krasinki, dan rencananya dia akan memulai sebuah proyek film baru.

Seperti dalam laporan Deadline, Matt Damon sedang dalam pembicaraan awal untuk film terbarunya The King of Oil. Damon akan memerankan karakter Marc Rich, seorang milyuner yang menjadi buronan. Film biopik ini akan dikerjakan oleh John Krasinki dan timnya, Sunday Night Production. Masih belum jelas apakah Krasinki akan menyutradari film ini atau tidak.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku dengan judul The King of Oil : The Secret Lives of March Rich, karya dari seorang jurnalis investigasi asal Swiss, Daniel Amann. Buku ini sendiri diluncurkan pada 2009. March Rich merupakan salah seorang yang selamat dari serangan Holocaust yang kemudian menjadi seorang pebisnis tersukses di abad ke 20. Tapi, dia memiliki 65 catatan criminal pada tahun 1983.

Mantan Presiden Amerika, Bill Clinton, saat itu akhirnya menghilangkan catatan kriminalnya di hari terakhirnya sebagai Presiden. Buku biografinya sendiri tidak ragu untuk mengungkap berbagai aspek dari kehidupan seorang Rich. Dengan kata lain, Krasinki diharapkan untuk bisa menceritakan hal yang sama dengan yang terjadi di dalam bukunya. Masih belum ada jadwal rilis untuk film ini. nantikan perkembangan film The King of Oil hanya di Greenscene.co.id !