Pada awal bulan kemarin, kita sempat diperlihatkan Concept Art baru untuk film Avengers 4 nanti yang bocor di internet. Ada beberapa yang mengatakan bahwa artwork tersebut palsu tapi, kemudian terungkap kalau ternyata artwork yang rencananya digunakan untuk proses marketing tersebut, adalah benar. Sekarang, Concept Art lain untuk Avengers 4 kembali muncul di internet.

Sama seperti Concept Art yang sudah bocor sebelumnya, kita diperlihatkan berbagai karakter yang akan muncul di Avengers 4 nanti seperti Captain America yang sudah mencukur jenggotnya, Iron Man yang mengupgrade armornya, Rocket Racoon, Ant-Man, dan Captain Marvel. Hawkeye, Hulk, dan War Machines pun muncul di Concept Art ini. yang membedakan dari yang pertama adalah kita bisa melihat lebih detill lagi Concept Artnya dibandingkan dengan yang pertama.

Hal yang menarik dari bocoran Concept Art yang terbaru ini adalah kita juga diperlihatkan Concept Art dari Nick Fury muda. Nick Fury muda kabarnya akan muncul di film Captain Marvel mendatang. Dia akan muncul saat masih menjadi bagian dari S.H.I.E.L.D., dan akan diperlihatkan bagaimana hubungan antara Carol Danvers dengan seorang Nick Fury.

Selain Nick Fury Muda, kita juga bisa melihat secara lebih jelas Concept Art untuk Carol Danvers alias Captain Marvel. Dalam artwork sebelumnya kita hanya bisa melihat Captain Marvel bersama yang lainnya dalam satu frame. Dalam artwork terbaru ini kita bisa melihat Carol Danvers dengan kekuatan energy yang ada di tangannya. Thanos dengan sedikit modifikasi armor pun ada di Concept Art terbaru ini. bagaimana menurut kalian Concept Art baru ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.