Sepertinya proses produksi buat film Wonder Woman 1984 memang sedang dalam “kecepatan tinggi”. Kemarin, kita sempat melihat beberapa foto bocoran dari Gal Gadot dan Chris Pine yang muncul di internet. Sekarang kita diberikan bocoran lain oleh sang sutradara Patty Jenkins. Kali ini kita diperlihatkan first look dari villain Wonder Woman, Barbara Minerva alias Cheetah.

Seperti yang kalian tahu, Kristen Wiig ditunjuk memerankan villain utama di film ini pada beberapa bulan yang lalu. Cukup mengagetkan juga memang. Tapi, jika dilihat dari fotonya, Wiig sedang berada di suatu museum dengan latar waktu di tahun 1980an. Simak foto bocorannya di bawah ya Geeks !

Dalam foto tersebut bisa dilihat Wiig sedang memperhatikan isi dari museum khususnya di bagian hewan. Dengan pakaian yang khas tahun 80an, sama seperti yang dipakai oleh Chris Pine dan Gal Gadot di foto bocoran sebelumnya. Dengan dirinya dikelilingi oleh hewan-hewan buas di bagian museum tersebut, Barbara sepertinya merasa sangat nyaman disana.

Terlepas dari setting waktu yang sudah kita ketahui dan Barbara Minerva akan menjadi villain utama dalam film ini, kita masih belum mendapat detil plot dari film Wonder Woman 1984. Ada laporan yang mengatakan di event San Diego ComicCon bulan depan, kita akan melihat first footage dari film tersebut. Selain itu juga kita akan melihat trailer dari Aquaman dan Shazam!. bagaimana menurut kalian Geeks, apakah Kristen Wiig sudah cocok jadi Cheetah?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.