Quentin Tarantino sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu sutradara papan atas Hollywood yang selalu menciptakan film-film keren dan unik. Sekitar awal bulan lalu, Tarantino mengumumkan proyek film terbarunya yaitu, Once Upon A Time in Hollywood. Film tersebut berisikan berbagai bintang-bintang Hollywood seperti Brad Pitt dan Leonardo di Caprio yang akan muncul dalam satu frame.

Tadi malam, foto dari first look Leo dan Brad pitt sebagai Rick Dalton dan Cliff Booth dibagikan ke Instagram oleh Leo. Bisa dilihat bahwa mereka terlihat begitu keren dengan style tahun 60an. Dengan jaket dan celana jeans dan juga jaket kulit yang membuat mereka semakin terlhat necis. Simak fotonya di bawah ya Geeks !

First look. #OnceUponATimeInHollywood

A post shared by Leonardo DiCaprio (@leonardodicaprio) on

Bercerita di Los Angeles pada musim panas tahun 1969, Once Upon A Time in Hollywood akan membawa kita pada cerita dari seorang aktor TV pria yang bernama Rick Dalton yang mempunyai satu series yang sangat hits saat itu.  Dia mencari cara untuk bisa masuk ke dalam industri bisnis di Hollywood. Temannya Cliff Booth, yang juga merupakan stunt double dari Rick, mencari kesempatan yang sama. Tapi, kehidupannya berubah saat mereka terlibat dalam pembunuhan seorang artis yang juga tetangganya, Sharon Tate dan empat temannya.

Seperti yang sudah diungkapkan oleh Tarantino beberapa bulan lalu, dia sudah sejak lama tinggal di sekitar Hollywood. Dia bahkan sudah tahu seluk beluk dunia Hollywood sejak masih muda. Oleh karena itu, dia membuat film ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi di industri perfilman Hollywood pada saat itu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.