Film reboot Jumanji yaitu Jumanji : Welcome To The Jungle yang dirilis pada tahun lalu, tidak disangka meraih kesuksesan besar dan meaih keuntungan sebesar 961 juta US Dollar dari seluruh dunia. Kritik yang diterima untuk film ini pun cukup positif. Karena kesuksesannya ini, Sony berencana untuk segera membuat sekuel untuk film Jumanji reboot ini.

Pemberitaan tentang rencana pembuatan sekuel film ini dikonfirmasi oleh sang bintang utama, Dwayne Johnson. Lewat akun Instagramnya, Dwayne membagikan sebuah video yang memberitahukan bahwa film Jumanji 3 akan dirilis pada 13 Desember 2019 mendatang. Dalam postingannya tersebut, Dwayne tidak banyak memberikan informasi, selain tentang karakter baru yang dalam film Welcome To The Jungle tidak dimunculkan. Simak postingannya di bawah ya Geeks !

Dengan diumumkannya film Jumanji 3 yang akan tayang pada Desember 2019 mendatang, membuat bulan tersebut disesaki oleh film-film box office yang juga akan tayang pada bulan tersebut. Star Wars : Episode IX direncanakan akan tayang satu minggu sebelum Jumanji 3 tayang, bersama dengan film Wicked dan Death on Nile.

Sony sendiri masih memiliki film live-action Master of the Universe yang jadwa tayangnya dimuncdurkan menjadi 18 Desember. Tapi, dengan alasan perilisan film Jumanji sepertinya sekali lagi film Master of the Universe akan dipindahkan jadwal tayangnya. Dengan sesaknya film-film yang dirilis pada Desember 2019 mendatang dibutuhkan “keberuntungan” lebih agar bisa bersaing dengan film-film tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Jumanji 3 bisa bersaing dengan para film di atas.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.