Di beberapa tempat, film Ant-Man and The Wasp sudah diputar terlebih dahulu dibandingkan di tempat lainnya. Dan berdasarkan hasil review dari situs rating film terkemuka, Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan hasil yang tidak disangka yaitu “fresh rating”. Hal ini tentunya membanggakan bagi Ant-Man and The Wasp.

Hasil review Ant-Man and The Wasp muncul pada rabu kemarin. Dengan hasil berdasarkan 90 persen nilai dari 63 reviews, film ini mendapatkan hasil “fresh”. Film Ant-Man and The Wasp menjadi film yang ke 20 dari Marvel Cinematic Universe yang menerima hasil penilaian ini. Film ini berhasil sejajar dengan 19 film produksi MCU lainnya yang memiliki rating yang sama.

Film ini juga menjadi film kedelapan dari MCU yang mendapatkan nilai tertinggi di Tomatometer, bersama dengan Captain America : Civil War dengan nilai 91 persen dan lebih tinggi dari film Captain America : The Winter Soldier dengan nilai akhir 89 persen. Rotten Tomatoes juga memuji penampilan dari Paul Rudd dan Evangeline Lilly dengan “effortless charisma” dan juga menggambarkan film ini sebagai “film superhero dengan cerita yang lebih ringan, dan lebih cerah.”

Berdasarkan dari mayoritas review awal untuk film ini, mereka menyebutkan bahwa film ini bisa menjadi sebuah “wahana” yang menyenangkan untuk dinaiki ketika kita sudah menyaksikan cerita yang kelam dan gelap di akhir film Infinity War. Paul Rudd bisa menjadi orang yang diandalkan untuk membuat senyuman di wajah para penonton. Semakin tidak sabar untuk segera tayang di Indonesia, ya , geeks !