Buat kalian anak 90an tentunya tahu kan film kolaborasi antara Bugs Bunny, Lola, Daffy Duck, dan para karakter Loony Tones dengan sosok ikonik basket, Michael Jordan, yaitu Space Jam. Dengan misi mengalahkan para Monstars di pertandingan basket mereka harus bekerja sama sebagai sebuah tim basket. Dengan kesuksesan di film pertama, film Space Jam 2 sekarang sudah siap untuk dibuat.

Seperti dilaporkan oleh situs Basketball Society Online, LeBron James akan menggunakan fitur terbaru dari aplikasi Instagram yaitu Instagram TV, untuk memberikan bocoran trailer untuk Space Jam 2. Hal itu akan James lakukan setelah dirinya meneken kontrak baru dengan NBA. Setelah membela Cleveland Cavalier, James akan berubah status menjadi free agent pada musim panas ini.

James diperkirakan baru akan menandatangani kontrak baru pada awal Juli mendatang, yang artinya trailer untuk Space Jam 2 bisa kita lihat sebentar lagi. Proses shooting untuk film ini akan dilakukan saat jadwal libur NBA. Jadi, Warner Bros. diperkirakan akan melakukan premiere untuk Space Jam 2 pada 2019 atau 2020 mendatang. Warner Bros. juga sudah memiliki beberapa rencana tanggal perilisan untuk film ini.

LeBron James yang sudah menjadi salah satu legenda NBA ini memang sepertinya memiliki “magic” untuk mengangkat kesuksesan film dan TV. Beberapa tahun yang lalu, dia sempat muncul dalam film komedi Trainwreck. Dia juga sempat ingin memproduseri proyek reboot House Party. Menarik untuk kita saksikan sosok James yang menggantikan Jordan sebagai salah satu pemain dari tim Looney Toones dan juga untuk kalian para generasi 90an tentunya bisa kembali bernostalgia dengan cerita Space Jam.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.