Saat ini peran dari sosok James Bond masih diperankan oleh Daniel Craig. Craig akan berperan sebagai Bond untuk terakhir kalinya pada film Bond 25 nanti. Salah satu aktor yang pernah memerankan karakter James Bond, Pierce Brosnan, mengatakan dirinya punya nama yang cocok sebagai penerus warisan James Bond dari Daniel Craig.

Pernyataan tersebut muncul saat Brosnan memberikan komentarnya dalam sebuah wawancara untuk majalah The Mail. Dalam wawancara tersebut, Brosnan menyebutkan sebuah nama yang pantas untuk mengambil alih peran tersebut. “aku rasa Tom Hardy bisa menjadi seorang Bond yang bagus. Aku akan sangat senang untuk melihatnya berperan sebagai Bond.” Brosnan juga mengatakan untuk menemukan aktor yang cukup “lincah”.

Brosnan juga memuji penampilan Daniel Craig sebagai Bond di beberapa filmnya seperti Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. “Daniel Craig sudah menjadi seorang Bond yang luar biasa. Dia memiliki fisik yang bagus, dia terlihat sangat mematikan. Kau tentu akan percaya kalau orang tersebut adalah seseorang yang mampu untuk membunuh seseorang.”

Memang menjadi topik yang menarik untuk mencari siapa aktor yang cocok untuk menggantikan Daniel Craig, setelah dia tidak lagi menjadi seorang Bond. Selain Hadry. banyak nama-nama yang disebutkan akan menjadi pengganti Craig seperti Tom Hiddelston, Idris Elba, dan bahkan Damian Lewis. Menurut kalian Geeks, apakah Tom Hardy bisa menjadi pengganti Daniel Craig? Atau kalian mempunyai nama aktor lain yang cocok untuk menjadi seorang Bond? Tulis komentar kalian di bawah ya !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.