Seakan belum puas dengan pencapaian kerennya sebagai sutradara Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018),  baru-baru ini, Peyton Reed mengungkapkan keinginannya untuk bisa juga menangani adaptasi film live-action tim sekaligus keluarga Marvel, Fantastic Four.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh sutradara berkepala plontos ini ketika diwawancarai oleh CinemaBlend beberapa waktu yang lalu.

“Memang sejauh ini kabar mengenai merger Fantastic Four ke MCU masih simpang siur. Tapi bukan berarti aku tidak bisa bermimpi bukan? Kita lihat saja nanti. Biarlah waktu yang menjawabnya”.

Peyton Reed Fantastic Four

Well yeah, kita lihat saja nanti Geeks. Tapi kalau memang nantinya adaptasi film live-action Fantastic 4 memang dibproduksi lagi, maka tentunya kamipun setuju kalau Reed yang menangani proyeknya. Nope. Kami bukan sekedar ikut-ikutan setuju atau hanya karena nama belakang sutradara ini mirip dengan nama depan asli Mr. Fantastic.

Dari pernyataannya saja sudah sangat terlihat jelas bukan? Reed benar-benar sangat passionate dengan proyek ini. Umumnya, apabila sebuah film ditangani oleh sosok yang memang sangat passionate, akanlah berujung memuaskan. Selain itu, faktor lain tentunya dikarenakan Reed sebelumnya, memang sudah pernah menangani proyek adaptasi keluarga super ini.

Bagi kamu yang mungkin lupa, jauh sebelum akhirnya film Fantastic Four (2005) disutradarai oleh Tim Story (Ride Along), Reed menjelang awal 2000, turut membantu mengembangkan plot naskahnya. dirinya juga bahkan hampir menjadi sutradaranya. Namun karena satu dan lain hal, alhasil Reed tidak berhasil memenuhi mimpinya tersebut.

Peyton Reed Fantastic Four

Sekali lagi, kita lihat saja nanti apakah keinginan Reed ini akhirnya bisa tercapai atau tidak. Yang penting sekarang, kita berdoa saja semoga negosiasi Marvel-FOX yang hingga tulisan ini diturunkan masih berlangsung alot, dapat membuahkan hasil yang kita harapkan selama ini. Alias, hak karakter F4, bisa kembali ke tangan Marvel.

Kalau hal tersebut sudah terjadi, baru deh kita lihat lagi perkembangan Reed terhadap adaptasi proyeknya ini. Bagaimana nih Geeks pendapatnya terhadap kabar ini? Apakah menurut kalian hak F4 memang nanti akhirnya akan balik ke tangan Marvel? Dan apakah kamu setuju kalau Reed yang menjadi sutradaranya?