Kabarnya sekuel dari Spider-Man: Homecoming  akan menampilkan kostum dan tampilan baru bagi Peter Parker dan Spiderman Geeks. Film solonya ini sendiri akan memulai proses syuting dalam waktu dekat ini. Meskipun masih banyak pertanyaan dan teori mengenai apa yang terjadi setelah kejadian di Avengers: Infinity War, nampaknya itu bukan masalah bagi MCU untuk memberi tahu bocoran kostum baru Spidey.

Desain kostum Spiderman di MCU sendiri di garap oleh desainer profesional bernama Louise Frogley. Dia juga pernah nekerja sebagai desainer kostum pada film Ant-Man dan Wasp yang akan rilis Juli nanti, serta Iron Man 3 dan Spider-Man: Homecoming. Meskipun dia mengakui bahwa dia tidak mengerjakan desain untuk sekuel Spider-Man: Homecoming, Frogley mengatakan bahwa Peter Parker akan bertransisi dari remaja menjadi lebih dewasa dalam penampilan berikutnya dan dengan demikian, kostum laba labanya juga akan mencerminkan hal itu. Inilah yang dia katakan tentang hal itu dalam wawancara baru-baru ini.

“Saya tidak benar-benar mengerjakan film itu, tetapi kostumnya akan memiliki perubahan yang sangat besar karena, dalam film, Spider-Man menjadi lebih seperti pria dewasa dan bukanlah remaja.”

Walaupun Peter Parkernya MCU memiliki kostum Spider-Man yang hampir sama dengan Spider man di komiknya, Tom Holland versi Peter Parker MCU ini telah memiliki beberapa kostum berbeda di MCU. Dia memiliki setelan buatan sendiri sejak awal, setelan yang Tony Stark berikan padanya di Captain America: Civil War, yang digunakan di film solonya Spiderman Homecoming juga, dan setelan Iron Spider yang dia pakai di Avengers : Infinity War. Walau sudah 3 kostum, sepertinya dia akan diberikan lagi tampilan baru oleh MCU di Spider-Man: Homecoming 2.

Jon Watts akan kembali ke kursi sutradara untuk sekuel Spiderman ini, yang diperkirakan akan segera dimulai syutingnya dalam waktu dekat ini dan direncanakan rampung pada bulan Desember. Avengers 4  juga masih melakukan reshoots yang berlangsung musim panas ini dan akan berlangsung hingga September. Jadi Tom Holland akan memiliki musim panas yang sangat sibuk geeks. Detail plot ceritanya sebagian besar masih dirahasiakan sekarang, tetapi kita tahu bahwa sekuel ini akan menjadikan Mysterio sebagai penjahat utamanya, yang akan diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Michael Keaton juga akan kembali sebagai Vulture.

Spider-Man: Homecoming terbukti sukses besar untuk Sony dan Marvel Studios, menghasilkan $ 880 juta penghasilan total di seluruh dunia. Versi baru dari karakter Spiderman ini telah terbukti diterima dengan baik oleh para fans. Mari kita berharap geeks Spiderman versi MCU ini tetap luar biasa dalam balutan kostum barunya. Sekuel Spider-Man ini sendiri baru akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang.