Tony Stark memang bukan superhero dengan kekuatan dengan kekuatan besar seperti Thor ataupun Hulk. Namun, lewat teknologi yang dimilikinya, Stark menjadi sosok yang penting dalam Marvel Universe. Menariknya lagi, Stark selalu punya daya tarik dengan menampilkan armor baru dalam setiap penampilannya, termasuk debut armor raksasa bak skycraper bernama Fin Fang Foombuster.

Debut armor Iron Man Fin Fang Foombuster ini bisa kamu lihat dalam cerita Tony Stark: Iron Man #1. Cerita komik Marvel ini mengisahkan kehidupan Stark setelah dia bangun dari koma akibat dari Civil War II. Kembalinya sosok Stark dalam komik Marvel diawali dengan kemunculan villain berupa monster raksasa yang disebut Fin Fang Foom.

Stark pun berinisiatif untuk melawan monster berbentuk naga ini menggunakan robot yang seukuran. Tak lama, dia meluncurkan armor raksasa dengan ketinggian setara gedung pencakar langit 25 lantai bernama Fin Fang Foombuster. Awalnya, armor raksasa ini terlihat begitu keren dan mampu mengimbangi kekuatan Fin Fang Foom. Namun, itu tak butuh waktu lama dan akhirnya armor ini kalah.

Namun, kekalahan dari armor terbarunya itu tidak membuat Stark kecewa. Dia melanjutkan pertarungan melawan Fin Fang Foom memakai armor yang biasa dikenakan. Hingga akhirnya, pertarungan itu berhasil dimenangkannya. Hal yang bisa dipastikan, kemunculan armor Fin Fang Foombuster ini bakal menjadi gelombang pertama peluncuran armor baru yang dimiliki oleh Iron man.

Seperti kamu ketahui, Marvel telah merilis beberapa konsep armor baru yang siap mereka perkenalkan dalam cerita Iron Man. Menariknya, akan ada ‘ratusan’ armor yang akan dikenakan oleh Stark. Kemungkinan, desain armor itu akan dibuat dengan tujuan menghadapi musuh tertentu seperti halnya ketika Stark mendesain Hulkbuster ataupun Thorbuster.

1 KOMENTAR

Comments are closed.