Film terbaru DC, yaitu Shazam, saat ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan April 2019, tetapi belum ada satupun promosi resmi yang dirilis secara online untuk film tersebut. Namun kabar terbaru menyebutkan, jika mungkin kita akan melihat beberapa material promosi film ini bulan depan dalam acara San Diego Comic Con.

Tepatnya di event San Diego Comic Con yang akan dihelat pada bulan Juli mendatang. Kabarnya DC cenderung mencoba untuk merilis lebih dari satu trailer ( selain Aquaman ) di event tersebut. Mengingat saat ini hanya Shazam yang telah menyelesaikan proses produksi, ada kemungkinan film tersebut yang akan ikut meramaikan San Diego Comic Con dengan perilis trailer perdananya. Berita pertama rumor rilisnya trailer Shazam yang akan dirilis di San Diego Comic Con tahun ini berasal dari seorang wartawan dari The Splash  bernama Kellvin Chavez, yang men-tweet berita di akun pribadinya. “Baru saja kabar bahwa cuplikan #Shazam akan memulai debutnya di #SDCC tahun ini”

Shazam akan menceritakan kisah seorang anak muda yang diberikan kekuatan super untuk berubah menjadi Shazam, seorang superhero yang sangat kuat berkekuatan petir dan superhuman. Aktor Zachary Levi yang sebelumnya sudah dikenal lewat film Tangled, Thor: The Dark World, dan Thor: Ragnarok, akan berperan sebagai Shazam. Filmnya sendiri sudah selesai diproduksi baru-baru ini, dan saat ini sedang dalam tahap pasca-produksi, jadi tidak akan terlalu mengherankan ya geeks jika rilis trailernya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Secara teknis, trailer yang akan dirilis di San Diego Comic Con tidak akan menjadi tampilan pertama Levi di film Shazam, karena Zachary Levi sendiri telah berbagi beberapa foto dirinya dalam kostum Shazam. Namun, gambar yang dibagikan oleh Levi bukanlah gambar resmi dari Warner Bros atau DC geeks, jadi trailer yang dilaporkan akan dirilis akan menjadi tampilan resmi pertama Shazam dari pihak DCEU.