Kalian tentu sudah melihat trailer resmi dari sekuel film Ant-Man yang akan tayang pada Juli mendatang. Dalam salah satu scene, kita bisa melihat bahwa laboratorium miliki Hank Pym “dikecilkan” menjadi ukuran tas dorong. Namun, ternyata bukan hanya itu saja yang akan ditampilkan nanti di film Ant-Man and The Wasp. Lab milik Hank Pym memang banyak menjadi sorotan karena ternyata lab tersebut masih menyimpan banyak kejutan.

Seperti dikutip dari Screen Rant, mereka diberikan kesempatan untuk berbincang dengan desainer produksi untuk film ini yaitu Shepherd Frankel. Karakter Hank Pym yang memang seorang jenius yang mampu membangun sesuatu dari apapun, membuat Frankel dan tim produksi mencoba menerjemahkan hal tersebut dengan membangun sebuah lab baru. Untuk melakukan hal tersebut, sang desainer menciptakan sebuah visi yang baru untuk ide laboratorium baru Hank.

Frankel kemudian menjelaskan bahwa ruang bisa menjadi ancaman. Selain sebuah ruang kendali yang standar, lab barunya juga nanti akan terinspirasi dari mainan erector set. Dengan banyaknya permukaan kaca, objek-objek yang menciut, meja-meja yang disusum sedemikian rupa, dan juga atap yang rendah, membuat lab baru ini memang memiliki tujuan untuk membingungkan.

Frankel menyebutkan tujuan dari dibentuknya lab tersebut adalah untuk membuat orang-orang bertanya, apakah mereka yang kecil atau gedungnya yang terlalu besar. Selain itu juga, orang-orang kemudian akan bertanya tentang ukuran mereka. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa laboratorium baru milik Hank Pym ini nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.