Semenjak foto perdananya dirilis oleh pihak studio, Wonder Woman 1984 menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu pada tahun 2019 mendatang. Setelah foto Gal Gadot yang berdiri dihadapan banyak televisi seakan dia memulai mengenali dunia manusia, serta foto kembalinya Steve Trevor yang menuai berbagai spekulasi, namun pastinya kamu belum lupa kan Geeks bahwa sekuel ini akan menampilkan villain utamanya, yap! Benar sekali, Cheetah. Namun, siapakah Cheetah itu? Bagaimana asal usulnya di film Wonder Woman 1984?

Seorang pengamat film, Kyle Buchanan men-tweet tentang kemungkinan bagaimana story arc dari karakter bernama Minerva alias Cheetah dalam film ini. Melalui twitter, ia menyebutkan bahwa Minerva mengawali pertemuannya dengan Diana sebagai teman Diana, bukan musuh. Dia menambahkan, Dia memperdaya Wonder Woman, lalu berusaha untuk merebut jiwa dan kekuatannya. Ia meyakini jika cerita ini adalah adegan yang akan hadir dalam film sekuel Wonder Woman yang akan berjudul Wonder Woman 1984 ini, dan skripnya kemungkinan akan diambil dari penulis Greg Rucka. Greg Rucka sebelumnya juga menulis salah satu komik DC pada tahun 2016, yaitu DC Rebirth.

Dalam komiknya pun Cheetah memiliki nama asli Dr. Barbara Ann Minerva, Cheetah mungkin adalah penjahat paling terkuat dari Wonder Woman. Meskipun Minerva bukanlah orang pertama yang menjadi Cheetah, tetapi mungkin karakter Minervalah yang akan diambil oleh DCEU,. Minerva adalah seorang Arkeolog yang menjual jiwanya ke Urzkartaga dengan imbalan kemampuan supranatural dan berubah bentuk. Namun, hal ini tidak berjalan seperti yang direncanakan oleh Minerva, dia ditinggalkan dengan rasa sakit tak tertahankan dalam bentuk manusia, tetapi haus darah tak terpuaskan dalam bentuk Cheetah-nya.

Meskipun beberapa penggemar menganggap Kristen Wiig sebagai pilihan yang sangat kontroversial, ada banyak alasan mengapa dia adalah aktris yang sempurna untuk peran Cheetah. Wiig adalah seorang yang menyenangkan. Dia juga telah membuktikan dengan tidak hanya menjadi aktris komedi dalam beberapa tahun terakhir ini, tetapi juga telah berperan di berbagai film drama, yang penampilannya juga diluar ekspektasi para penggemar. So, kita tunggu saja bagaimana car Wiig mengejutkan para penggemar dengan penampilannya sebagai Cheetah ya Geeks!