Warner Bros tampaknya sudah sangat mantap untuk melangkah ke proses produksi sekuel Wonder Woman, yang film pertamanya berhasil meraih banyak sekali pujian baik dari para fans atau non fans DC. Hal ini ditandai dengan dikonfirmasinya judul resmi Wonder Woman 2 oleh sang sutradara Patty Jenkins, yaitu Wonder Woman 1984 dan akan segera memulai proses produksi .

Judul ini sebenarnya sempat viral beberapa hari lalu, namun sang sutradara belum mengkonfirmasi judul tersebut hingga beberapa Geeks mungkin meragukan kebenarannya. Namun melalui akun twitternya, Jenkins meng-iya-kan bahwa sekuel Wonder Woman akan berlatar di tahun 84 dan berjudul Wonder Woman 1984. Yang lebih menariknya, ia juga mengupload 2 foto dimana Wonder Woman dan Steve Trevor masing-masing tengah berada di tahun 84 seperti yang bisa kalian simak dibawah ini Geeks!

Lalu bagaimana caranya Steve Trevor bisa kembali di sekuel Wonder Woman? Mengingat dirinya di film pertama mengorbankan diri dan ( mungkin ) tewas di lokasi tersebut. Tentu ada berbagai spekulasi dari para penggemar bagaimana Steve Trevor bisa kembali, mulai dari anak Steve Trevor, Martian Man Hunter, Steve selamat dari ledakan pesawat atau mungkin di bangkitkan oleh kekuatan mistis. Entah mana yang benar, namun kita akan membahas berbagai spekulasi di atas di artikel yang berbeda.

Yang jelas, resminya judul Wonder Woman 1984 dan dua foto di atas membuat hype kita semakin meninggi untuk menyambut film terbaik dari DCEU ini. Nantikan update selanjutnya seputar produksi Wonder Woman 1984 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

1 KOMENTAR