Game Role Playing Game dengan para karakter yang berasal dari Disney, Kingdom Hearts, seri akan memiliki chapter baru untuk petualangan Sora. Para fans sudah lama menunggu kemunculan dari game Kingdom Hearts terbaru. Pada awal tahun 2017 lalu, sempat beredar kabar dari perkembangan game Kingdom Hearts namun, pihak pengembang mengatakan masih ada beberapa hal yang masih harus dikerjakan. Tapi, sepertinya penantian para fans Kingdom Hearts sudah berakhir.

Melalui akun Twitter resminya, franchise Kingdom Hearts kemarin secara resmi mengumumkan tanggal perilisan untuk game terbaru mereka yaitu Kingdom Hearts 3. Mereka akan merilis game ini pada 29 Januari 2019 nanti untuk konsol Playstation 4 dan Xbox One. Judul resmi untuk game tersebut sayangnya masih belum diumumkan.

Presentasi dari Square Enix di E3 2018 yang mengumumkan tanggal rilis game tersebut mengejutkan sebagian pihak dan fans meskipun, sebagian fans lainnya sudah memperkirakan bahwa mereka akan merilis tanggal rilis untuk game tersebut disana. Sutradara Kingdom Hearts, Tetsuya Nomura, menjelaskan bahwa pengumuman tanggal rilis di E3 tersebut merupakan bagian dari rangkaian Kingdom Hearts Orchestra World Tour.

Selain itu, Tetsuya juga meminta maaf karena membutuhkan waktu lebih lama (untuk membuat game ini) dari yang sedari awal direncanakan. Dalam sebuah trailer untuk game ini memperlihatkan, Kingdom Hearts 3 akan bercerita tentang sebuah dunia berdasarkan Monster Inc. dan tentu saja kedepannya masih ada kejutan yang disiapkan oleh pihak Square Enix untuk para fans.