Bos Marvel Studios, Kevin Feige, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tidak akan membuat pengumuman besar apapun mengenai film MCU untuk Phase 4 sampai acara San Diego Comic Con 2019 mendatang. Namun, Kevin Feige memberikan sedikit bocoran untuk para fans yang penasaran dengan hal tersebut. Bocoran tersebut ada hubungannya dengan film solo dari Clint Barton alias Hawkeye.

MCU Cosmic dalam laporannya beberapa hari lalu mengatakan bahwa Marvel Studios sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah film solo dari beberapa karakter yang berbeda, salah satu yang masuk daftar tersebut adalah Hawkeye. Hal tersebut diperkuat dengan pernytaan bahwa film solo tersebut akan berfokus pada perbedaan hidup dari karakter tersebut.

“aku diberitahu bahwa Marvel memiliki beberapa ide untuk beberapa karkater yang berbeda untuk dibuatkan solonya di masa depan. Salah satu dari kerakter tersebut adalah Hawkeye. Dan komentar dari Kevin Feige  sama seperti yang aku pernah sebutkan tentang Hawkeye. Aku tidak akan mengatakannya lagi karena, hal ini bukan sesuatu yang sepertinya akan dilakukan dalam waktu  lama tapi, hal tersebut pasti berada dalam radar Marvel Studios.”

Kevin Feige menjadi pembicara dalam sebuah acara konfrensi di akhir pekan kemarin dan mengungkapkan bahwa MCU akan melanjutkan untuk membawa cerita dari berbagai karakter, sembari menambahkan bahwa mereka akan melihat versi yang berbeda dari karakter yang sudah kita kenal dalam Phase 4 nanti.

Mengapa Hawkeye? Ada satu hal penting, ada sebuah versi yang berbeda dari sebuah karakter yang bernama Ronin di Avengers 4 nanti. Jeremy Renner terlihat di sebuah set di Atlanta sedang mengenakan kostum yang dibalut dengan mantel. Marvel saat ini sedang berfokus untuk film solo dari Black Widow. Jadi, kemungkinan  laporan tersebut bisa jadi petunjuk bahwa Hawkeye menjadi “target” selanjutnya. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian akan menonton film solo Hawkeye nanti?

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.