Alpha 5 menjadi robot yang memiliki peran penting dalam perjuangan Power Rangers dalam melawan musuh-musuhnya. Alpha 5 memang bukan robot petarung, namun perannya begitu krusial dalam membantu Power Rangers. Namun, bagaimana kalau Alpha 5 harus berhadapan secara langsung dengan musuh yang mengancam kehidupannya?

Itulah yang terjadi pada cerita komik Go Go Power Rangers #10. Dalam cerita komik ini digambarkan kalau Angel Grove tengah mendapatkan serangan dari pasukan Rita Repulsa. Di sisi lain, ada sosok penyusup yang menyerang markas Power Rangers secara diam-diam. Sosok penyusup itu tak lain adalah Ranger Slayer.

Ranger Slayer bisa dengan mudah masuk ke Command Center yang di dalamnya hanya ada Zordon dan Alpha 5. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Ranger Slayer itu bisa dengan mudah menganiaya Alpha 5. Bahkan, pada satu momen, diperlihatkan bagaimana Ranger Slayer memotong salah satu tangan dari Alpha.

Nah, di sinilah momen terbaik dari komik Saban yang memperlihatkan aksi dari Alpha 5. Dia memang bukan robot petarung. Namun, hal itu tidak membuatnya sebagai robot yang penakut. Dengan tanpa ragu-ragu, Alpha 5 menyuarakan ciri khasnya di hadapan Ranger Slayer, “Aye… Yi… Yi…”.

Kata-kata itu memang seolah tidak memiliki makna. Namun, ketika berada dalam kondisi yang kritis seperti itu, Alpha 5 seolah mengatakan kalau dirinya tidak takut dengan ancaman yang ada di hadapannya. Kalau ingin tahu cerita komik Go Go Power Rangers #10 ini lebih lengkap, saat ini sudah tersedia lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here