Para fans sudah lama menantikan penampilan pertama dari Michelle Pfeiffer yang akan berperan sebagai Janet van Dyne alias The Wasp, yaitu suami dari Hank Pym dan ibu dari Hope van Dyne. Meskipun dalam footage sebelumnya kita sudah melihat sedikit penampilan dari The Wasp, akhirnya para fans pun bisa melihat secara jelas karakter tersebut melalui apa yang dibagikan oleh Marvel Studios.

Melalui akun twitter resminya, kemarin Marvel Studios merilis penampilan pertama dari The Wasp serta beberapa karakter lain. Mereka muncul dalam poster promosi untuk film Ant=Man and The Wasp. Selain Janet van Dyne, Poster yang dibagikan oleh Marvel Studios melalui Twitter ini juga memperlihatkan karakter lain seperti Hank Pym, Bill Foster, dan villain utama dalam film ini yaitu Ghost. Simak foto-fotonya dibawah ya Geeks !

 

Dalam film Ant-Man pertama, dikisahkan bahwa Janet masuk ke dalam dunia Quantum setelah dirinya dan Hank mencoba untuk menghentikan senjata nuklir yang akan meledak pada 1987.  Hank terus berupaya untuk bisa mengeluarkan istrinya tersebut apalagi, ketika dia mengetahui bahwa Scott Lang berhasil keluar dari dunia Quantum.

Bersama dengan anaknya, Hope van Dyne, mereka bersatu untuk melumpuhkan Ghost, seorang villain yang menggunakan teknologi curian Hank Pym. Selain melawan Ghost, Scott Lang dan Hope pun berpetualang untuk mencoba menyelamatkan Janet dari dunia Quantum. Bagamana menurut kalian penampilan Michelle Pfeiffer dalam kostum The Wasp, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.