Peter Jackson kembali dengan sebuah film bertema epik yang merupakan hasil adaptasi sebuah buku novel yaitu Mortal Engines. Pada awal tahun ini kita disuguhkan dengan trailer resmi yang berdurasi satu menit 23 detik. Dalam trailer tersebut kita diperlihatkan sedikit mengenai kisah yang akan ditampilkan dalam film tersebut meskipun, tidak semuanya diungkap. Kemarin, pihak Universal kembali merilis trailer resmi dengan durasi yang lebih panjang dan detil plot yang lebih lengkap.

Dalam trailer resmi tersebut kita bisa melihat seorang buronan bernama Hester yang mencoba untuk masuk ke London dan membalaskan dendam ibunya. Dia sebelumnya berada di sebuah kota kecil, sebelum akhirnya London menemukan kotanya dan mengambil alih kota tersebut. Simak trailer resmi Mortal Engines di bawah ya Geeks !

[fve]https://youtu.be/IRsFc2gguEg[/fve]

Mortal Engines sendiri berlatar tempat di masa depan dimana orang-orang pada saat itu tinggal di sebuah kota yang bergerak. Kota tersebut saling berperang satu sama lain demi mendominasi sisa-sisa sumber daya yang ada di planet ini. berkisah tentang seorang Tom Natsworthy, seorang warga London kelas bawah yang hidupnya berubah setelah dirinya bertemu dengan seorang pejuang revolusioner yang juga seorang buronan, Hester Shaw.

Meskipun ada nama Peter Jackson di film ini, Peter sama sekali tidak menyutradarai film ini. tugas tersebut diberikan kepada seorang ahli VFX yang juga seorang seniman storyboard yang sudah bekerja bersama Peter sejak tahun 1990 yaitu Christian Rivers. Selain trailer resmi, pihak Universal juga merilis poster resmi untuk film ini. Hester Shaw menjadi orang yang ada di dalam poster tersebut. Dengan “pengawasan” dari Peter Jackson, banyak yang berharap film ini bisa sukses seperti film garapan Peter lainnya.

 

2 KOMENTAR

  1. wadoooow, kok mirip salah satu series animasi jepang yak, Chrome Shelled Regios, bedanya kalo di Chrome dunianya hancur karena Monster

  2. oh, iya? tapi, lebih dulu Mortal Engine, loh. Bukunya dirilis tahun 2001 sednagkan anime Chrome Shelled Regios baru rilis 2008. Bisa jadi yang bikinnya terinspirasi dari sini. hehehehe