Proses produksi untuk film Avengers 4 sudah selesai dilaksanakan. Proses selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh Marvel dan Disney adalah proses pasca produksi. Selain pasca produksi, proses marketing untuk film ini pun sudah mulai direncanakan. Tidak jarang dari produk marketing tersebut muncul bocoran untuk sebuah film, contohnya adalah Venom. Hal ini juga ternyata terjadi untuk film produksi Marvel lainnya, Avengers 4.

Seperti yang dilansir dari situs Heroisx.com, mereka menemukan bocoran concept art untuk film Avengers 4 nanti. Mereka mengklaim bahwa gambar tersebut adalah gambar yang akan digunakan untuk keperluan marketing yaitu merchandise. Dalam gambar tersebut, diperlihatkan para pahlawan Marvel “sisa” dari pembantaian Thanos yang bergabung menjadi satu. Simak gambarnya di bawah ini ya Geeks !

Yang menarik adalah munculnya sosok Captain Marvel di dalam concept art ini. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa, film Avengers 4 memang akan menampilkan sosok dari Carol Denvers tersebut. Selain Captain Marvel, terlihat juga sosok Hawkeye yang sama sekali tidak terlihat pada film Infinity War. Nebula, Iron Man, War Machine, Hulk, Ant-Man, dan Thor pun muncul di dalam poster ini.

Hulk Nampak memakai sebuah kostum yang khusus diciptakan untuknya. Hal tersebut sangat mirip dengan armor yang dipakai di salah satu komiknya, Agent of T.I.M.E. Sepertinya Bruce Benner dan Hulk sudah menemukan jalan tengah dan akhirnya menjadi sebuah personalitas baru. Rambut dari Black Widow pun Nampak kembali merah setelah sebelumnya berwarna pirang. Captain America pun kembali ke kostum yang dipakai pada Civil War. Bagaimana menurut kalian concept art ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.