Seperti yang telah kamu ketahui, seri ketiga dari Guardians of the Galaxy yaitu Guardians of the Galaxy Vol.3, akan dirilis tahun 2020 dan akan kembali disutradarai oleh James Gunn. Oke kita sudah tahu itu. Tapi yang belum kita ketahui secara pasti, adalah kapan film ini akan memulai proses produksinya.

Untungnya di sesi wawancaranya dengan MTV baru-baru ini, pemeran Star-Lord di franchise GOTG, Chris Pratt, menjawab pertanyaan kita tersebut. Menurut Pratt, dirinya akan mulai syuting GOTG 3 di bulan Januari 2019 mendatang.

“Aku dijadwalkan untuk syuting Guardians of the Galaxy Vol.3 bulan Januari mendatang. Aku tidak tahu bagaimana latar timeline yang nantinya ditampilkan. Semoga saja GOTG 3 tidak akan menjadi film terakhir kalian menyaksikanku”.

Yap rasanya sih sudah bisa dipastikan kita masih akan terus melihat sosok Pratt sebagai Star-Lord di layar MCU. Namun memang yang menarik disini, adalah bagaimana situasi seluruh tim Guardians pasca Avengers 4 yang akan dirilis 3 Mei 2019 mendatang?

Pasalnya seperti kita tahu di Avengers: Infinity War (2018), Star-Lord, Mantis (Pom Klementieff) dan Drax (Dave Bautista), sirna setelah “dijentik” oleh Thanos (Josh Brolin). Dan di Avengers 4, dipastikan ketiganya akan kembali lagi bagaimanapun naskahnya nanti. Apakah mungkin Guardians of the Galaxy Vol.3 akan menampilkan roster superhero galaksi Marvel terbaru atau jangan-jangan, Yondu (Michael Rooker) akan kembali dihidupkan dan akhirnya, menjadi anggota tetap GOTG?

“Loh kok? Yondu kan sudah tewas di Guardians of the Galaxy Vol.2?” Memang, tapi kalau kamu rajin mengikuti berita / rumor mengenai Avengers 4, film ini nantinya, akan mengedepankan aspek time-travel. Jadi bisa saja kesempatan ini digunakan filmnya untuk “memperbaiki” momen-momen menyedihkan yang pernah terjadi di MCU dulu.

MUST READ : CHRIS HEMSWORTH : AVENGERS 4 JAUH LEBIH MENGEJUTKAN DARI INFINITY WAR

Sehingga, bisa saja nanti di film tersebut, Star-Lord sukses mencegah kematian Yondu yang sangat mengharukan itu. Namun, apakah teori tersebut nantinya akan kejadian? Ya kita tunggu saja lagi hingga GOTG 3 dirilis 2020 mendatang ya Geeks.

 

1 KOMENTAR

Comments are closed.