Tidaklah dipungkiri, Avengers: Infinity War (2018) adalah film MCU yang paling mengejutkan di sepanjang 1 dekade rana sinematik superhero milik Kevin Feige tersebut. Kamu pastinya tahu dong maksud dari pernyataan tersebut? Well, bagi kamu yang belum “ngeh” sebaiknya kamu saksikan dulu / lagi filmnya.

Anyway Geeks, terlepas Infinity War sudah menampilkan twist super mengejutkan tersebut, namun bukan berartiĀ  sekuelnya, Avengers 4, nantinya tidak akan kalah mengejutkan.

Berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh pemeran Thor, Chris Hemsworth, baru-baru ini ke Esquire, aktor asal Australia ini mengungkapkan, apabila kita terkejut banget dengan kejutan besar di Infinity War tersebut, maka siap-siaplah untuk lebih terkejut lagi dengan apa yang akan dihadirkan di Avengers 4 mendatang.

“Apabila kamu merasa terkejut dengan Infinity War, saya rasa kamu akan lebih terkejut lagi namun untuk faktor / alasan lainnya” Hmmm… Alasan lainnya? Apakah mungkin pernyataan Hemsworth mengacu pada rumor time-travel yang telah beredar selama beberapa bulan terakhir ini? Mungkin saja bukan?

Bagi Geeks yang mungkin belum mendengar, jadi beberapa bulan terkahir ini terdengar rumor bahwa nantinya proses kalahnya Thanos (Josh Brolin) dan kembalinya beberapa Avengers yang di Infinity War, terkena “jentikan maut” Thanos, akan melibatkan kembalinya beberapa superhero ke masa lalu mereka.

Spesifiknya disini, kita nantinya akan melihat beberapa adegan dari film lama MCU yang “direkayasa” lagi dengan adegan di Avengers 4 ATAU, layakanya X-Men: Days of Future Past (2014), salah satu atau beberapa Avengers akan kembali ke salah satu adegan film lama MCU, untuk memberikan peringatan bahaya datangnya Thanos sehingga, mereka bisa mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Namun ini baru sekedar teori. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja hingga Avengers 4, dirilis 3 Mei 2019 mendatang. Tpai bagaimana menurut kalian Geeks? Apakah kamu setuju denganteori tersebut?