Neo Soho Atrium Mall Jakarta hari sabtu kemarin berubah menjadi arena pertarungan bagi para tim-tim pemenang game mobile Vain Glory. Pasalnya pada Sabtu, 2 Juni kemarin merupakan hari pertama final dari Kaskus Battleground yang dipersembahkan oleh axis. Pada hari pertama ini delapan tim dari dua wave yaitu PG.Supernova, BOOM ID, Team Mirages, Noissy Boys, APRODHISIAC TEAM, ELITE8 WIN, ELITE8 ESPORTS, DAN SAUDARA ESPORTS dipertemukan di sini.

Pada Grand Final hari pertama ini PG.Supernova menang atas SAUDARA SPORTS dengan skor 2-0. Bukan hanya PG.Supernova, ELITE8 ESPORTS pun menang atas Noissy Boys dengan skor yang sama 2-0. ELITE8 WIN mencatatkan kemenangan yang sama melawan Team Mirages dengan skor 2-0. BOOm ID juga mencatatkan skor yang sama 2-0 melawan APHRODHISIAC TEAM.

Empat tim yang kalah langsung memasuki babak lower bracket. Noissy Boys sempat memberikan perlawanan namun akhirnya harus kalah melawan SAUDARA ESPORTS. Team Mirages pun mendapatkan hasil serupa dengan skor 0-2 melawan APHRODISIAC TEAM. Dengan begitu APHRODISIAC TEAM dan Noissy Boys harus gugur dalam turnamen kali ini.

Para pemenang dari lower bracket pertama otomatis akan langsung masuk ke lower bracket round 2 bersama Empat tim yang menang pada perempat final kemarin. Mereka akan kembali bertarung pada hari ini untuk membuktikan siapa yang menjadi jawara diantara para pemain tangguh Vain Glory. Simak update final Kaskus Battleground di Greenscene.co.id !