Meskipun baru akan rilis pada 2019 mendatang, Warner Bros. sudah mulai memperkenalkan film sekuel dari Wonder Woman. Dalam laporan sebelumnya dalam acara Licensing Expo 2018 di Las Vegas, Warner Bros. memperkenalkan desain armor yang akan dipakai oleh Cheetah dan juga Diana Prince nantinya di film tersebut. Kemarin, para fans pun diberikan lagi sedikit bocoran untuk film ini.

Tadi malam, sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins, dan presiden sekaligus kepala kreatif dari DC Entertainment, Geoff Johns, mengubah tampilan banner head di akun Twitter milik mereka masing-masing. Gambar tersebut bertulisan “WW84” yang kemudian dipercaya bahwa gambar tersebut merupakan judul dari sekuel Wonder Woman mendatang. Simak gambarnya di bawah ya Geeks !

Kemunculan dari gambar tersebut banyak dikaitkan dengan pembelian nama situs domain yang dibeli oleh Warner Bros. seperti wonderwoman1984.com, wonderwomanlives.com, dan wonderwomanreturns.com. selain itu juga, seperti yang sudah kita ketahui bahwa film Wonder Woman akan memiliki setting waktu perang dunia dan angka tersebut merupakan angka dari tahun tersebut.

Proses produksi untuk film Wonder Woman 2 masih dikerjakan oleh pihak studio. Patty Jenkins akan mulai melakukan pengambilan gambar pada musim panas ini. Dengan masih dikerjakannya proyek film sekuel ini kita masih bisa melihat beberapa informasi lain untuk film ini dalam beberapa waktu kedepan. Nantikan update terbaru Wonder Woman 2 hanya di Greenscene.co.id !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.