Frank Castle aka Punisher bukanlah sosok hero yang begitu disukai oleh superhero Marvel lain. Bahkan, banyak anggota Avengers yang membenci tindakan Punisher yang selalu main hakim sendiri. Nah, pada cerita komik The Punisher #225, Castle harus bertarung secara langsung melawan superhero Marvel Universe. Alasannya, tak lain karena Castle menggunakan armor War Machine.

Cerita ini bermula ketika Nick Fury memberi tugas khusus kepada Punisher. Sebagai fasilitas tambahan untuk penyelesaian tugas itu, Fury memberikan War Machine untuk bisa dipakai oleh Castle. Namun, siapa sangka, misi yang dilakukan oleh Castle sesuai dengan ciri khasnya. Dia membunuh seorang pemimpin dunia dan menimbulkan insiden internasional.

Sekembalinya dari misi tersebut, para superhero Marvel pun berusaha untuk menangkap Castle. Alasannya, tak lain agar Castle mengembalikan War Machine kepada S.H.I.E.D. Tak main-main, Carol Danvers datang secara langsung untuk membekuk Punisher. Bahkan, dia membawa segerombol superhero bersamanya, termasuk di antaranya adalah Luke Cage, Spider-Woman, Hercules, Spider-Man, The Thing, Falcon, Tigra, Beast, sert Cannonball.

Namun, upaya penangkapan itu tidak berhasil. Sebagai seorang mantan prajurit angkatan laut Amerika Serikat, Castle tahu betul bagaimana cara memenangkan sebuah pertempuran. Dengan persiapan yang matang, dia berhasil kabur dari sergapan superhero Marvel Universe. Bahkan, pada kesempatan itu, dia juga sempat memberi perlawanan yang sepadan pada Canonball, The Thing, Captain Marvel, serta Hercules.

Cerita itu terus berlanjut kian seru. Apalagi, Castle butuh sosok jenius yang mengerti tentang cara memperbaiki armor War Machine yang tengah dikenakannya. Nah, kalau kamu ingin tahu lebih lanjut ceritanya, The Punisher #225 sudah tersedia secara online di situs resmi Marvel.