Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari film spinoff Spider-Man : Home coming, Silver and Black. Sebelumnya dikabarkan bahwa film spinoff kedua yang diproduksi oleh Sony ini harus dimundurkan jadwal rilisnya. Tapi, sekarang kabar yang kurang mengenakan muncul yang menyebutkan bahwa film ini ditunda sampai batas waktu yang tidak menentu.

Seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Sony akhirnya mencabut jadwal rilis film ini dari agenda film Sony. Film Black and Silver sebelumnya dijadwalkan akan rilis pada 18 Februari 2019 mendatang. Pihak Sony sendiri masih mencarikan waktu yang tepat untuk perilisan film ini. Sebuah film yang harus dihilangkan dari jadwal rilis pihak studio seperti ini sangat jarang terjadi.

 

Film Silver and Black akan berfokus pada cerita Felicia Hardy alias Black Cat yang merupakan seorang yang menguasai kemampuan mencuri dan dia mencuri dari orang-orang yang korup. Hal ini membuat dia dicari oleh semua orang termasuk oleh Silver Sablinova. Film ini akan memiliki lini masa yang sama dengan film Spider-Man : Homecoming yang artinya ada kesempatan untuk Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland muncul di film ini.

MUST READ : SONY MEREKRUT PENULIS CAPTAIN MARVEL UNTUK FILM SILVER & BLACK

Berdasarkan beberapa rumor juga film Silver & Black akan menghadirkan villain favorit para fans yaitu Kraven the Hunter. Hal lain yang menjadi menarik adalah film ini disutradaria oleh perempuan Afrika-Amerika, Gina Prince-Bythewood. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan dari film Silver & Black ini.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.