Reboot film Power Rangers yang diproduksi oleh Saban pada 2017 lalu memang tak begitu sukses di pasaran. Namun, hal tersebut tidak membuat Hasbro yang pada Mei lalu telah mengakuisisi Saban menghentikan niatan untuk meluncurkan sekuel film Power Rangers. Hasbro yang terkenal sebagai perusahaan produsen mainan ini mengungkapkan niatannya untuk terus melanjutkan keberadaan film Power Rangers.

Pernyataan tersebut diungkapkan secara langsung oleh CEO Hasbro Brian Goldner. Dalam pengumuman yang diadakan di acara Hasbro Strategic Decision, Goldner mengungkapkan bahwa akan ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terkait franchise Power Rangers. Secara khusus, dia juga menyebutkan misi perusahaannya untuk lebih banyak terlibat dalam bisnis film.

Lebih lanjut, Goldner mengungkapkan kalau selama ini brand Power Rangers kerap kerap dianggap sebagai brand yang underrated. Dia mengatakan, lewat tim kreatif yang dimiliki oleh Hasbro, potensi besar dari brand Power Rangers bakal bisa lebih dimaksimalkan. Hanya saja, dia tidak mengungkapkan secara pasti, kapan film tersebut akan mulai digarap.

Film terakhir dari Power Rangers dikerjakan oleh Saban lewat kerjasamanya dengan Lionsgate. Secara domestik di Amerika, film yang pertama kali tayang di Los Angeles pada 22 Maret 2017 itu memang cukup sukses. Namun, di tingkat dunia, film ini gagal. Dengan modal mencapai 100 juta USD, Saban hanya memperoleh pendapatan 142 juta USD.

Nah, harapan para fans tentu saja akan berbeda ketika Hasbro mengambil-alih pengerjaan film. Dengan sumber daya serta teknologi yang dimilikinya, banyak yang mengharapkan Power Rangers bakal lebih sukses di tangan Hasbro.