Berbagai tingkah konyol dari Kevin Hart yang mengocok perut akan kembali bisa kita saksikan di film komedi terbarunya Night School. Dan kemarin pihak Universal Studio Pictures resmi merilis trailer untuk film ini. Jika kita melihat trailernya, ada beberapa hal yang tidak bisa kita duga dan berdasarkan dari trailernya film ini akan menjadi film komedi bertema sekolah yang menjanjikan.

Trailer berdurasi dua menit 31 detik ini dibuka dengan sebuah adegan dimana Kevin Hart mengenakan sebuah kostum ayam yang bertugas mencari pelanggan untuk sebuah restoran makanan cepat saji relijius. Tiffany Haddish yang berperan sebagai guru meyakinkan Kevin untuk kembali ke sekolah dan mengikuti ujian kesetaraan. Simak trailer lengkap dari film ini di bawah ya Geeks !

[fve]https://youtu.be/enHOsYWO4oU[/fve]

Kevin Hart ikut ambil bagian di film ini selain sebagai tokoh utama juga sebagai penulis bersama Matthew Kellard, Harry Ratchford, Nicholas Stoller, Jon Hamburg, dan Joey Wells. Film ini menjadi film pertama untuk karirnya sebagai penulis film disamping sebagai seorang Stand-up comedian. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan chemistry antara Kevin Hart dan Haddish.

Kevin Hart diundang ke acara Jimmy Kimmel Live! Untuk mempromosikan film ini. dia mengungkapkan dirinya pernah sekali membantu Tiffany Haddish ketika Haddish tidak mempunyai rumah dan tinggal di dalam mobilnya. Hart kemudian memberikan semua urangnya pada saat itu, sebesar 300 US Dollar. Uang tersebut dipakai Haddish untuk menyewa motel selama satu minggu dan kemudian memulai karirnya sebagai aktris.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.