Maverick is back ! Ya, kalian tidak salah melihat informasinya. Setelah lebih dari 32 tahun sejak perilisan film pertamanya, film legendaris yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Val Kilmer, Top Gun, akhirnya sedang mempersiapkan untuk film sekuel mereka Top Gun 2. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh sang pemeran pemeran utama bahwa mereka sedang memasuki masa produksi.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Tom Cruise membagikan gambar proses produksi hari pertama untuk film sekuel Top Gun ini. di foto tersebut terlihat Maverick sedang berada di atas sebuah kapal induk dan berdiri di depan sebuah pesawat tempur F=35. Tom Cruise juga terlihat menggunakan baju terbang dan sedang memegang helm yang menjadi ciri khasnya di film pertama. Simak gambarnya di bawah ya Geeks !

Gambar tersebut tentu membangkitkan pada nostalgia dari film ini. Namun, masih belum banyak informasi yang bisa diketahui untuk saat ini. Masih belum diketahui juga siapa saja cast dari film pertama, seperti Val Kilmer dan Kelly McGillis, yang akan bergabung ke dalam film sekuel ini. Sutradara film Top Gun pertama, Tony Scott, pun sudah meninggal pada tahun 2012 silam.

Film ini akan disutradarai oleh Joseph Kosinski. Sebelumnya dikabarkan bahwa film ini dikabarkan akan memluai masa produksi pada Juli mendatang namun, setelah dibagikannya foto tersebut oleh Cruisem dipastikan bahwa proses produksi sudah dimulai sejak kemarin. Kita nantikan saja ya Geeks penampilan dari Tom Cruise yang kembali berperan sebagai Pete Maverick. Simak update informasi mengenai Top Gun 2 hanya di Greenscene.co.id !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.