Setelah menjadi komik terlaris dan berhasil memecahkan rekor penjualan pada tahun 1992 silam, kini sang anti-hero dari neraka yaitu Spawn akan hadir kembali dalam versi live-action. Sebelumnya film Spawn sempat dirilis pada tahun 1997 yang disutradarai oleh Mark A.Z Dippe, sedangkan untuk film live-action Spawn terbarunya ini akan disutradarai oleh kreator Spawn sendiri yaitu Todd McFarlane dan dibintangi oleh aktor Jamie Foxx.

Kabar mengenai Jamie Foxx akan berperan sebagai Al Simmon (Spawn) tentunya masih hangat ditelinga kalian, karena kabar tersebut baru saja diumumkan pada hari Selasa kemarin. Nah Geeks, baru-baru ini Todd McFarlane telah mengungkap alasannya memilih Jamie Foxx sebagai pemeran utama dalam film Spawn nanti kepada Deadline. Menurut McFarlane, Jamie adalah seorang aktor yang paling dibutuhkan dan sangat memuji kemampuan akting dari Jamei Foxx. Simak pernyataan Todd McFarlane dibawah ini Geeks :

“Ada lima atau enam momen dimana saya akan membutuhkan sesuatu dari para aktor saya, dan beberapa dari mereka harus datang dari Jamie. Dia masuk ke zona ini (film) membuat saya dapat menulis apapun di atas kertas (skrip). Film ini membutuhkan momen seperti itu.”

 

Sejauh ini mungkin kita belum bisa melihat kepiawaian dari Todd McFarlane menggarap sebuah film, karena sebelumnya ia dikenal sebagai seorang komikus dan penulis naskah untuk film Spawn tahun 1997. Sedangkan untuk film adaptasi pertama Spawn, hanya mendapat rating 18% di Rotten Tomatoes dan menjadikannya film yang kurang diminati.

MUST READ : JAMIE FOXX RESMI PERANKAN SPAWN!

Untuk film Spawn yang akan dibintangi oleh Jamie Foxx nanti, akan bergenre Horror, Thriller dan memiliki rating R. Lalu, apakah dengan bergabungnya Jamie Foxx dapat menuai kesuksesan bagi film Spawn? Well, tunggu perilisannya pada tahun 2019 nanti ya Geeks.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here