Setelah Deadpool 2, akan film superhero Marvel lain sudah siap antre. Film tersebut adalah X-Men: Dark Phoenix. Nah, terkait peluncuran film ini, ada teaser menarik yang diungkapkan oleh salah satu aktornya, yakni Evan Peters yang berperan sebagai Quicksilver. Evan mengungkapkan kalau sosok speedster itu bakal memiliki tampilan yang beda kalau dibandingkan dengan pada film X-Men sebelumnya.

Peter Maximoff yang merupakan nama asli dari Quicksilver memperlihatkan ketangguhannya dalam film X-Men: Days of Future Past serta X-Men: Apocalypse. Dalam Days of Future Past, Quicksilver dengan mudahnya membobol penjara tempat pemerintah menahan Magneto. Sepuluh tahun setelah itu, pada film Apocalypse, Quicksilver kembali ke X Mansion.

Hanya saja, kemampuan Quicksilver pada kedua film tersebut tidak diimbangi dengan sikap dewasa. Bahkan, Peter memiliki kecenderungan untuk show off. Nah, Evan mengungkapkan, hal inilah yang bakal membedakan Quicksilver terdahulu dengan Quicksilver di Dark Phoenix. Peter bakal lebih dewasa, tidak hanya dari segi perawakan, tapi juga dari sisi emosi.

Dengan begitu, dia bakal bisa menjalin kerjasama yang lebih baik dengan para anggota X-Men lain. Apalagi, dalam Dark Phoenix, musuh yang dihadapi bukanlah musuh biasa. Kali ini, para anggota X-Men harus berhadapan dengan Jean Grey yang telah berubah menjadi jahat setelah terkena radiasi badai di angkasa.

Bakal cukup menarik untuk melihat pertarungan kedua pihak. Mengingat, Jean Grey notabene merupakan anggota inti dari X-Men. Untuk kabar lebih lanjut terkait film ini, kamu bisa stay terus di Greenscene. Oh iya, film ini menurut rencana bakal tayang di bioskop pada 14 Februari 2019.