Serial TV The Arrow season 7 sepertinya akan hadir dengan wajah superhero baru. Sosok superhero tersebut adalah Ted Kord yang tak lain merupakan karakter di balik superhero Blue Beetle. Kehadiran Ted dalam serial Arrow ini memang masih belum secara resmi. Namun dari kabar terkait pemanggilan casting untuk film tersebut.

Info lebih detail dari pemanggilan casting itu diungkapkan oleh situs The Hashtag Show. Dalam rumor yang mereka ungkapkan, tidak ada nama Ted Kord secara jelas. Hanya saja, deskripsi yang dijelaskan, menggambarkan sosok Ted. Karakter yang digambarkan itu adalah sosok laki-laki kaukasia dengan usia 30 tahunan, pintar, entrepreneur di bidang teknologi, homoseksual, memiliki kehidupan yang tragis yang disembunyikan, serta berjuang membangun hubungan baru dengan orang lain.

Dari deskripsi tersebut, hanya ada satu yang tak cocok dengan karakter Ted Kord, yakni homoseksual. Apalagi, dalam perjalanannya sebagai superhero, Ted memiliki hubungan romantis dengan Barbara “Oracle” Gordon dalam Birds of Prey. Selain itu, ada pula kabar lain yang mengungkapkan kalau Ted sejatinya akan dihadirkan pada Arrow season 3. Namun, pada akhirnya, sosok Ted digantikan oleh Ray Palmer alias The Atom.

Karakter Blue Beettle sendiri merupakan kreasi dari Steve Ditko pada tahun 1966 untuk Charlton Comics. Ted digambarkan sebagai sebagai seorang yang jenius dengan tubuh yang atletis. Berkat perpaduan kepintarannya dalam menciptakan teknologi baru dan kemampuan fisiknya, Ted memilih untuk menjadi superhero dan memerangi kejahatan.

Pada tahun 1980-an, DC Comics membeli karakter Blue Beetle dari Charlton Comics. Mereka memperkenalkan Blue Beetle pertama kali di DC Universe pada cerita Crisis On Infinite Earths. Selanjutnya, Blue Beetle menjadi bagian Justice League dan menjalin hubungan kerjasama dengan Booster Gold.

The Arrow bakal mulai secara resmi disiarkan oleh CW pada musim gugur tahun ini. Bakal seru nih, Geeks! Apalagi, kalau Blue Beetle bakal benar-benar hadir.