Bagi kamu yang gemar bermain game pasti tahu dong dengan salah satu game franchise game Sonic. Game yang dirilis pada tahun 1991 di console Sega itu menceritakan tentang seorang Sonic dan kawan-kawannya untuk menghentikan Dr.Robotnik dengan kecepatan yang dimiliki Sonic, dan akhir tahun kemarin franchise game ini baru saja merilis Sonic Forces untuk console PS4, XBox One, hingga PC.

Kini Sonic tak hanya hadir di video game saja loh Geeks, sebuah kabar mengatakan bahwa Sonic The Hedgehog akan diangkat menjadi sebuah film dengan diperankan oleh salah satu aktor Ant-Man & The Wasp. Produksi Sonic The Hedgehog dikabarkan mulai syuting pada musim panas tahun ini di Vancouver dan telah dijadwalkan rilis pada tahun 2019 mendatang. Sedangkan The Hashtag Show baru-baru ini melaporkan bahwa pemeran Ant-Man di MCU yaitu Paul Rudd ditunjuk untuk menjadi peran utama dalam film Sonic The Hedgehog.

 

Paul Rudd diharapkan untuk menjadi seorang polisi yang berteman baik dengan Sonic dan mereka berdua akan bekerja sama untuk melawan dan mengalahkan Dr. Robotnik yang jahat. Selain akan dibintangi oleh Paul Rudd, film Sonic The Hedgehog akan disutradarai oleh seorang animator / film maker yang masuk nominasi Oscar yaitu Jeff Fowler, dan naskahnya akan ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller. Sonic The Hedgehog awalnya akan diproduksi oleh Sony Pictures, tetapi saat ini sedang dikembangkan oleh Paramount Pictures dan memiliki anggaran sekitar $90 juta.

Jika Paul Rudd resmi membintangi Sonic The Hedgehog, tak menutup kemungkinan bila film ini akan dibumbui komedi, sama seperti halnya film Ant-Man (2015). Lalu, apakah Paul Rudd mampu menghantar kesuksesan film adaptasi game ini? So, kita tunggu seperti apa film Sonic The Hedgehog ini dan siapa lagi bintang Hollywood yang akan dilibatkan selain Paull Rudd? Jadi, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here