Solo movie yang menceritakan tentang anti-hero Venom akan segera rilis dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan di bioskop Indonesia. Trailer resmi untuk film ini beberapa waktu lalu sudah mulai dirilis dan hasilnya adalah hype yang sangat luar biasa saat melihat aksi Tom Hardy berperan Eddi Brock dengan Symbiote Venom yang ada ditubuhnya. Namun, sebelum film ini tayang terdapat sebuah rumor yang masih menyelimuti film ini.

Sebelumnya terdapat rumor mengenai villain dari Venom yaitu Carnage yang dikabarkan akan muncul di film ini. Woody Harrelson adalah orang yang digadang-gadang berperan sebagai karakter tersebut.  Tapi, akhirnya Woody sendiri mulai angkat bicara mengenai rumor yang muncul dari penggemar film Venom. Woody memberi pernyataan dalam sebuah wawancara dalam rangkain promosi film Solo : A Star Wars Story, ia akhirnya mengkonfirmasi  perihal perannya di film Venom. Berikut kutipan pernyataan dari Woody Harrelson. Simak pernyataan dari Woody Harrelson yang dilansir dari Collider dibawah ini Geeks :

“Aku akan memiliki sedikit peran di film itu (Venom). Tapi, aku akan muncul di film selanjutnya, kau tahu? Jadi, aku belum membaca skripnya.”

 

Selain konfirmasi tentang perannya di film Venom, pernyataan dari Woody tersebut pun mengindikasikan bahwa film Venom akan dibuatkan sekuelnya yang akan menampilkan sosok Woody Harrelson secara penuh. Sedangkan, dalam teaser pertama Venom, fans dibuat sedikit kecewa dikarenakan rilis terlalu dini dan juga dalam video tersebut tidak banyak ditampilkan sosok ataupun bentuk symbiote Venom.

MUST READ : PENASARAN ASAL USUL LIDAH ANEH VENOM? INI ALASANNYA

Memang masih terlalu dini untuk menilai penampilan dari Woody Harrelson di film ini, tapi dengan kualitasnya sebagai aktor bertalenta sepertinya akan menambah keseruan dari film garapan sutaradara Ruben Fleischer ini. Lantas, apakah Woody Harrelson akan menjadi Carnage dan mampu mendobrak kepopuleran film Venom? So, kita nantikan saja aksi Venom pada bulan Oktober nanti ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.