Setelah dibuatnya TV series yang diadaptasi dari Novel fiksi bertema Middle-Earth berjudul Lord of the Rings, kini TV series dengan tema perang antar galaksi yang diadaptasi dari franchise Star Wars akan segera dibuat dan akan digarap oleh sutradara Jungle Book yaitu John Favreu.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Lucasfilm sudah menyewa jasa dari Doug Chiang dan Andrew L. Jones sebagai production designer untuk membantu John Favreu untuk TV series ini. keduanya bukan nama yang asing untuk John, karena sebelumnya mereka berdua sudah pernah bekerja sama di film Jungle Book karya Disney. John Favreu pun bukan nama yang asing bagi Lucasfilm setelah sebelumnnya dia mengisi suara Rio Durant di film Solo : A Star Wars Story.

 

Sedangkan bagi Doug Chiang, ia pun sebelumnya pernah bekerja sama dengan Lucasfilm untuk film Rogue One dan The Force Awakens, dan Jones pernah mengerjakan art direction untuk film blockbuster seperti Avatar, Oz The Great and Powerful, dan Alice in Wonderland. John saat ini sedang sibuk untuk membuat film Lion King dan juga sekuel untuk Jungle Book. Masih belum ada informasi resmi kapan TV Series ini akan memasuki masa produksi.

MUST READ : 8 SPIN OFF STAR WARS YANG HARUS DIBUAT

Faktanya series ini akan menjadi TV series Star Wars pertama yang pernah dibuat dan akan menjadi yang kedua yang pernah dikembangkan. TV series ini juga akan menjadi jembatan antara versi asli dan sekuel triloginya dan diperkirakan Tv series Star Wars yang masih belum diberi judul ini akan diluncurkan bersama dengan layanan streaming milik Disney yang diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. So, nantikan informasi selanjutnya dari Tv series Star Wars hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.