Kalian rindu sama Pooh si beruang, Tiger si harimau lucu, Piglet babi kecil yang imut dan Eeyore si keledai kecil? Kalian bisa kembali menyaksikan petualangan Pooh dan kawan-kawan di film Christopher Robin ayang akan tayang pada 3 Agustus mendatang. kemarin, Disney secara resmi merilis trailer untuk film ini.

Dalam trailer resmi ini kita akan disuguhkan dengan sedikit plot dan detil-detil yang akan ditampilkan di dalam filmnya nanti. Kita bisa melihat bagaimana sosok Pooh dan kawan-kawan dibuat seperti hidup dan nyata. Dengan nuansa fantasi yang sangat kental kita seakan dibawa ke negeri dongeng seperti dalam film Alice in Wonderland. Simak trailer lengkap film Christopher Robin di bawah ya !

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=saTp28DndxU[/fve]

Film ini akan berkisah tentang Pooh yang rindu untuk bertemu teman lamanya yaitu Christopher Robin. Robin pun sudah menjadi seorang manusia dewasa yang memiliki keluarga. Pooj dan kawan-kawan punkemudian pergi dari negeri dongeng dan pergi ke dunia nyata tempat robin hidup. Petualangan Pooh untuk menemukan Robin pun dimulai.

Film yang diangkat dari cerita karakter serial kartun terkenal Disney in, bisa menjadi film pilihan untuk kalian yang ingin menonton bersama keluarga. Meskipun Pooh harus bersaing dengan film-filmblockbuster musim panas lainnya, film Christopher Robin bisa menjadi film keluarga yang bisa membangkitkan nostalgia anda bersama Pooh.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.