Perkembangan dari film James Bond yang ke 25 sudah mulai terasa. Salah satu franchise film Hollywood yang paling sukses  ini akan kembali diperankan oleh Daniel Craig. Bahkan, bocoran mengenai konfirmasi akan dibuatnya film ke 25 tersebut dibocorkan sendiri oleh Craig. Namun, masih belum ada informasi lebih lanjut pada saat itu.

Berdasarkan laporan dari Deadline bahwa Danny Boyle akan ditunjuk untuk film ini dan akan berkolaborasi dengan  John Hodge yang akan menulis skripnya. Annapurna resmi mengamnkan peran sebagai pemegang hak distribusi untuk domestic bersama dengan MGM, sednagkan Universal Pictures akan memegang hak untuk distribusi internasional.

Diperkirakan Boyle akan membawakan sesuatu yang baru untuk franchise film ini berdasarkan dari paa yang sudah dia kerjakan selama ini. Boyle juga pastinya sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk film Bond terakhir dari Daniel Craig ini. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja cast lain yang akan bergabung ke film ini .

Direncanakan film Bond 25 ini akan mulai diproduksi pada 3 Desember mendatang dan akan mulai ditayangkan di Britania Raya pada 25 Oktober 2019, sedangkan di Amerika pada 8 November 2019. Patut dinantikan juga ya Geeks akan seperti apa film James Bond terbaru nanti. Simak perkembangan selanjutnya dari film Bond 25 hanya di Greenscene.co.id !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.