Jangan macam-macam dqengan keluarga Will Sawyer. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan film aksi terbaru dari Dwayne Johnson, Skycrapper. Setelah film Rampage dan Jumanji : Welcome to the Jungle, Dwayne Johnson akan kembali membintangi sebuah film aksi yang penuh dengan ketegangan dan penuh dqengan adegan ketinggian.

Berdasarkan dari trailernya, kita bisa melihat bagaiamana seorang Dwayne Johnson harus berjuang naik ke lantai atas yang sangat tinggi dari sebuah apartemen dengan cara memanjat sebuah alat berat Crane dan kemudian melompat masuk ke dalam sebuah gedung dari atas ketinggian. Trailer sepanjang tiga menit juga menceritakan sedikit tentang kisah masa lalu karakter Dwayne Johnson. Simak trailer lengkapnya di bawah ya Geeks !

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=_pIEzZVqwFs[/fve]

Film Skycrapper akan berkisah tentang seorang mantan pemimpin tim penyelamat sandera miliki FBI dan seorang veteran perang, Will Sawyer. Dalam sebuah tugas barunya di Tiongkok, dia menemukan sebuah gedung tertinggi di dunia tiba-tiba terbakar dan dia kemudian dituduh yang menjadi kambing hitam dari kejadian tersebut. Sebagai seorang buronan, Will harus mencari orang yang bertanggung jawab atas hal tersebut dan membersihkan namanya dan juga menyelamatkan keluarganya yang ikut terjebak di dalam bangunan tersebut.

Film Skycrapper akan tayang pada 13 Juli mendatang yang mana pada tanggal tersebut merupakan satu monggu setelah Ant-Man 2 tayang. Tentunya film Skycrapper sangatlah berbeda dengan film buatan MCU. Apakah film Skycraper akan memperoleh kesuksesan seperti dua film Dwayne Johnson sebelumnya?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.