Meskipun bisa dibilang masih sangat jauh untuk memulai proses produksi, Disney dan Marvel sepertinya sudah mulai bersiap untuk membuat sekuel dari salah satu film hits yaitu Black Panther. Mereka dikabarkan tengah bersiap untuk mencari cast yang akan berperan di sekuel Black Panther ini. Beberapa pemain dari film pertama sepertinya akan kembali muncul di film kedua nanti dan bintang baru pun dikabarkan sedang dalam pembicaraan.

Salah satu aktor sekaligus penyanyi ‘This is America’ yaitu Donald Glover dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk bergabung ke dalam jajaran cast sekuel Black Panther. Michael B. Jordan yang berperan sebagai Killmonger di film pertama lalu menyatakan ketertarikannya untuk kembali bermain di film kedua nanti. Sutradara Ryan Coogler pun akan kembali menggarap film sekuel Black Panther ini.

 

Setelah mendulang kesuksesan dari sisi pemasukan yang sangat besar, rasanya tidak mengherankan jika film Black Panther akan dibuatkan sekuelnya. Seperti yang menjadi cirri khas Marvel Cinematic Universe, semuanya masih bersifat rahasia. Namun, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk, Ryan Coogler mengatakan bahwa penyanyi yang kerap disebut Childish Gambino itu akan mempunyai peran penting di film tersebut.

Menurut Metro.co.uk, Ryan Coogler saat ini sedang melakukan pemetaan untuk sekuel Black Panther dan telah menulis sejumlah karakter baru yang akan diperkenalkan kepada para pecinta film saat premiere nanti. Salah satu karakternya, jika keinginannya tercapai, akan diperankan oleh Childish Gambino (Donald Glover). Sedangkan untuk saat ini, masih belum ada keputusan apapun, tapi pembicaraan pun sudah dilakukan antara Ryan Coogler dan Glover, serta perwakilan dari Marvel dan Disney untuk melihat apakah hal tersebut bisa dilakukan.

MUST READ : SAUDARA ‘GELAP’ BLACK PANTHER KEMBALI MUNCUL!

Ada kemungkinan Gambino akan memerankan tokoh villain. Jika Donald Glover dipastikan bergabung dalam Black Panther 2, hal tersebut pastinya akan menarik melihat karir-nya di MCU. Jadi, selama dirinya tergabung dengan MCU, Donald telah membintangi dua judul film solo secara sekaligus, diantaranya adalah Spider-Man : Homecoming dan Black Panther 2. So, tunggu saja kabar terbaru dari film Black Panther 2 hanya di Greencscene.co.id ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.