Disaat dua rival yang selalu saling bersaing yaitu Marvel Studios dan DC Entertainment identik dengan film yang diangkat dari cerita buku komik mereka, ada beberapa “pesaing” lain yang sedikit berbeda untuk membuat cerita di dalam sebuah film superhero. Sony mungkin memiliki karkater ikonik mereka yaitu Spider-Man tapi, mereka juga sepertinya senang untuk mencoba sesuatu yang baru seperti membuat film Bloodshot yang merupakan adaptasi dari cerita buku komik produksi Valiant.

Laporan dari Variety menyebutkan bintang dari film Baby Driver yaitu Eiza Gonzalez, akan bergabung ke dalam cast film Bloodshot bersama Sam Heughan dan aktor kawakan Michael Sheen. Tapi sayang, Variety tidak menjelaskan secara detail peran yang akan dimainkan oleh mereka. The Wrap kemudian menambahkan bahwa Heughan akan berperan sebagai Corporal Harlan dan Sheen akan berperan sebagai Dr. Emil Harting. Mereka akan bergabung dengan Vin Diesel yang sudah lebih dahulu ditunjuk sebagai pemeran utama film ini.

Berdasarkan dari casting sampai sejauh ini, Sony Pictures sedang mencoba keberuntungan untuk menjual film Bloodshot di tangan Vin Diesel. Sedangkan beberapa cast lain diharapkan mampu untuk ikut serta mengangkat film ini jika film ini dibuat franchise. Film ini sempat bergonta-ganti sutradara dan kemungkinan bintang yang akan dipilih sebagai pemeran utama.

Film Bloodshot direncanakan akan mulai melakukan proses shooting pada musim panas ini. Dan informasi lain mengenai cast film ini kemungkinan akan diketahui dalam beberapa waktu kedepan. Akan ada setidaknya enam posisi pemeran pendukung yang harus diisi. Kita nantikan saja kejutan dari film baru garapan Sony ini .