Setelah apa yang terjadi di John Wick : Chapter 2, Keanu Reeves saat ini tengah dalam proses produksi John Wick : Chapter 3 yang dimulai beberapa hari yang lalu. Dalam film ini, kita akan melihat Wick yang dikejar oleh seluruh anggota komunitas pembunuh bayaran sekaligus menjadi cerita final trilogi John Wick. Namun, belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi oleh John Wick sampai beberapa waktu lalu The Hollywood Reporter mengumumkan para cast yang tergabung di film ini, dan  terselip dua nama kejutan yang tidak asing lagi, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Yayan dan Cecep yang menjadi perhatian dunia setelah tampil di franchise The Raid, tampaknya akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan dihadapi oleh John Wick (Keanu Reeves). Meskipun mereka bukanlah satu-satunya musuh yang akan dihadapi John Wick karena The Hollywood Reporter juga merilis nama lain seperti aktris Halle Berry ( Kingsman The Golden Circle ) yang menjadi villain utama bernama Sofia, Tiger Hu Chen ( Man of Taichi ), Mark Dacascos, aktor serial Mortal Kombat : Legacy, berperan sebagai pembunuh bernama Zero. Jason Mantzoukas juga bergabung dengan perannya sebagai Tick Tock Man.

Dengan bergabungnya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, sutradara Chad Stahelski tampaknya ingin membuat John Wick : Chapter 3 tetap berisi dengan adegan aksi yang memukau, intens dan mematikan seperti yang ditunjukan dalam film-film sebelumnya. Hanya saja jika sebelumnya film ini dipenuhi dengan gun-fu ( istilah yang digunakan untuk seni beladiri menggunakan pistol ), dengan hadirnya dua The Raid beladiri tradisional pun akan ikut ambil bagian.

Selain beberapa nama di atas, nama-nama lain yang tampil di dua film sebelumnya pun dipastikan kembali. Seperti Laurance Fishburne sebagai Bowery King, Ian McShane sebagai Winston dan LAnce Reddick sebagai Charon. Menarik untuk ditunggu ya Geeks bagaimana Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan beradu akting dengan mereka. John Wick : Chapter 3 akan dirilis pada 17 Mei 2019.