Bagaimana jika cerita dari The Jungle Book buatan Disney mendapatkan tone yang lebih “gelap” dari Warner Bros. itulah yang akan terjadi dari film Mowgli, film terbaru dari Warner Bros. yang akan tayang pada 19 Juli mendatang. Film besutan sutradara Andy Serkis ini kemarin merilis trailer resmi pertamanya.

Untuk orang-orang yang menghadiri CInemaCon di Las Vegas bulan April lalu tentunya sudah “mencicipi” dari apa yang akan disuguhkan ketika Warner Bros. dalam presentasinya menunjukan kepada para pengunjung footage dari Mowgli ini. Dalam trailer ini diperlihatkan bagaimana seorang anak manusia tidak tumbuh layaknya seperti manusia lain. Dia bertingkah seperti hewan dan berperilaku seperti hewan. Simak trailer resmi dan poster resmi film Mowgli di bawah ya Geeks!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=GpxCT36DxKg[/fve]

Berbeda dengan cerita Junge Books garapan John Favreau yang khas dengan cerita Disney yang penuh dengan dongeng, film garapan Andy Serkis ini menjaga cerita film Mowgli lebih dengan dengan material asli dari Rudyard Kipling yang memiliki tone cerita khayalan atau dongeng yang kelam. Serkis telah mengerjakan film ini selama lebih dari empat tahun dari perilisan film Jungle Book versi Disney.

Mowgli  sendiri bercerita tentang seorang anak manusia yang dibesarkan di hutan India oleh sekelompok serigala dan diburu oleh harimau pembenci manusia, Shere Khan. Trailer dari film Mowgli ini menyampaikan pesan bahwa, film ini akan menceritakan lebih dalam lagi dari cerita tokoh utama  yang sedang mencari identitasnnya dengan  dirinya yang hidup dengan manusia lain. Membuat dirinya memilih dunia mana yang benar-benar menjadi identitasnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.