Epic Games saat ini sedang mencicipi kesuksesan seperti game saingannya yaitu PUBG. Berbagai hal pun coba disajikan kepada para pemain setianya agar mereka tetap bermain game ini dan tidak pindah ke game yang lain. Berbagai update pun disuguhkan seperti meteor, senjata, sampai yang terbaru dan fenomenal adalah munculnya karakter Thanos dan Infinity Stones di game tersebut. Kini, Epic Games mempersiapkan hadiah tunai dengan jumlah besar untuk pemain terbaik di game ini.

Setelah sukses dengan versi gratisnya, Epic Games berencana untuk membuat sebuah gelaran turnamen Fortnite dengan total hadiah mencapai 100 juta US Dollar atau sekitar 1,3 Miliar rupiah. Turnamen ini akan mengundang para pemain Fortnite dari seluruh dunia. Masih belum ada informasi resmi lebih lanjut dan rencapa pasti seperti berapa banyak pemain yang akan tampil di kejuaraan ini.

Yang pasti adalah pihak Epic Games memastikan para pemainnya bahwa pendekatan mereka ke eSports akan berfokus kepada inklusifitas dan mereka pun menginginkan turnamen ini berfokus kepada kebahagiaan dari bermain dan menyaksikan game. Mengingat kepopuleran game ini di situs streaming khusus game, Twitch, mencoba hal baru seperti eSports merupakan hal yang cerdas.

Epic Games mengatakan bahwa diadakannya acara ini karena mereka ingin mewadahi para pemain bertalenta di Fortnite untuk berkompetisi dengan yang terbaik. Hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk para pemain Fortnite yang bertalenta karena passion mereka mungkin akan “dibayar” dengan jumlah hadiah uang yang besar. Gimana Geeks, tertarik untuk bergabung?

 

2 KOMENTAR

Comments are closed.